Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2018 Hari Ini: Banyak Big Match

Sabtu, 8 Desember 2018 07:21 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© liga-indonesia.id
Logo Liga 1 2018. Copyright: © liga-indonesia.id
Logo Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 akan kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan pada hari ini. Terdapat 4 pertandingan yang berlabel big match yang pastinya akan berlangsung ketat dan sengit.

Pekan ke-34 akan dibuka dengan pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo. Duel dua tim papan tengah ini akan menjadi adu gengsi antara siapa yang lebih kuat antara Jawa Tengah yang diwakili PSIS Semarang dan Jawa Timur yang diwakili Persebaya Surabaya.

Di malam harinya, bakal terjadi bentrok antara Persib Bandung vs Barito Putera yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Bagi Persib Bandung, pertandingan ini akan menjadi sangat penting untuk memastikan diri sebagai tim peringkat ketiga agar terbuka peluang bermain di kompetisi tingkat Asia untuk musim depan.

Di tempat lain, juara bertahan, Bhayangkara FC akan meladeni tamunya, Bali United di Stadion PTIK, Jakarta. Bhayangkara yang di musim ini sudah tidak mampu mempertahankan gelarnya, akan mencoba untuk merebut posisi ketiga agar terbuka peluang bermain di tingkat Asia.

47