Liga Indonesia

Jelang Persija Jakarta vs Mitra Kukar, Kondisi Riko Simanjuntak Mencemaskan

Sabtu, 8 Desember 2018 13:14 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Riko Simanjuntak, bintang sepak bola Persija Jakarta Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Riko Simanjuntak, bintang sepak bola Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Dalam persiapan jelang menghadapi Mitra Kukar di pekan terakhir kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1, Persija Jakarta mendapatkan kabar buruk. Pasalnya salah satu pemain andalannya, Riko Simanjuntak terlihat latihan terpisah.

Pertandingan kontra Mitra Kukar akan menjadi penentu langkah Persija Jakarta untuk menjadi juara. Sudah tentu kualitas Riko Simanjuntak akan sangat diperlukan untuk mendekatkan Persija Jakarta dengan kemenangan.

“Kurang fit saja, ada insiden sedikit tadi. Semoga bisa 100 persen ya,” ungkap Riko Simanjuntak ketika ditemui INDOSPORT.com

Kondisi Riko Simanjuntak tampaknya cukup mengkhawatirkan sehingga harus latihan secara terpisah dengan rekan-rekannya. Jika Riko absen, itu akan menjadi kerugian bagi Persija Jakarta dalam membongkar pertahanan Mitra Kukar yang terkenal ketat.

“Dia sudah bermain banyak bersama tim ini dan Timnas juga, pemain butuh istriahat,” ucap Stefano Cugurra selaku pelatih Persija Jakarta.

Tampaknya pertandingan di Piala AFF 2018 bersama Timnas Indonesia sudah membuat Riko Simanjuntak alami kelelahan yang luar biasa. Apapun itu, Persija Jakarta tetap latihan dengan keras meski tanpa Riko Simanjuntak sekalipun pada laga esok hari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.