Liga Indonesia

Teco Ingin Latih Timnas Indonesia, Begini Respons Manajer Persija Jakarta

Sabtu, 8 Desember 2018 09:35 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Persija Jakarta berada di posisi puncak klasemen kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 tak lepas dari andil Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa dengan Teco itu adalah orang yang sangat penting untuk kebangkitan Persija Jakarta musim ini.

Bahkan, berkat kehebatannya itu, Teco sampai dihububung-hubungkan untuk mengisi jabatan pelatih Timnas Indonesia. Seperti yang kita tahu hingga saat ini jabatan arsitek Timnas Indonesia masih dipegang oleh Bima Sakti.

Meski begitu, tingkat kepercayaan dari publik akan Bima Sakti sudah kadung sangat rendah. Hal ini terjadi akibat prestasi jeblok Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 yang tidak mampu lolos dari fase grup untuk yang keempat kalinya sepanjang sejarah.

Nama Teco pun masuk dalam bursa calon pengganti Bima Sakti untuk periode mendatang. Teco dianggap sudah berprestasi dalam mengangkat peforma Persija Jakarta dalam dua tahun terakhi ini, sehingga dianggap layak untuk memimpin Timnas Indonesia.

147