Liga Inggris

Masa Depan Jose Mourinho Bersama Manchester United Dikonfirmasi Sang Agen

Sabtu, 8 Desember 2018 12:53 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM – Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, menjawab rumor yang mengatakan kliennya akan meninggalkan Manchester United di akhir musim 2018/19. Dengan tegas, ia mengatakan bahwa kabar tersebut adalah bohong.

Pada hari Jumat (07/12/18) kemarin, media asal Inggris, The Sun, memberitakan bahwa wakil presiden Manchester United, Ed Woodward, telah memutuskan untuk menggantikan Mourinho dengan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino di penghujung musim 2018/2019.

Namun, isu tersebut dibantah oleh Mendes. Ia justru menganggap bahwa Mourinho dan Setan Merah tidak punya masalah.

“Beberapa rumor yang mengatakan bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan Manchester United, itu tidak benar,” tegas Mendes, dikutip dari Metro.

“Jose sangat senang berada di klub ini (Manchester United) dan klub juga senang dengan performa dia. Dia mempunyai kontrak jangka panjang bersama Manchester United dan akan berkomitmen penuh pada klub untuk membangun tim yang solid,” terangnya.

Topik tentang masa depan Mourinho di Old Trafford memang menjadi bahan yang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi menilik dari performa Paul Pogba dan kolega yang angin-anginan serta intrik-intrik yang terjadi antara Mourinho dan para pemainnya.

Atas inkonsistensi The Red Devils, mereka kini tercecer di urutan ke-8 klasemen Liga PInggris sementara. Manchester United baru mengoleksi 23 poin dari 15 laga yang sudah dijalani.

MU berjarak 8 poin dengan Chelsea yang berada di posisi keempat – batas terakhir untuk Liga Champions, dan berselisih 18 poin dari sang rival yang berada di puncak, Manchester City.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT

154