Liga Indonesia

Pelatih Persela Tertantang Kalahkan Madura United di Kandang

Sabtu, 8 Desember 2018 04:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan pada Sabtu (08/12/18) bakal menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. Pelatih Laskar Joko Tingkir Aji Santoso berharap timnya mampu mengalahkan tuan rumah pada pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 itu.

Jika Saddil Ramdani dan kolega mampu mengalahkan Madura United di kandangnya akhir pekan nanti. Persela Lamongan bakal membuat rekor tersendiri yakni mampu mengalahkan Laskar Sape Kerrab di kandangnya.

Sekedar untuk diketahui Persela Lamongan sejak 2016 belum pernah meraih poin penuh ketika mereka menghadapi Madura United di kandang. Menanggapi hal ini pelatih Persela Aji Santoso mengaku optimis jika anak didiknya mampu mendobrak sejarah tersebut.

"Saya kira dalam dunia sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Saya sudah berikan suntikan semangat kepada pemain agar mereka tampil fight besok, jika hal ini terjadi saya rasa semuanya bisa saja terjadi," katanya.

Jika Persela Lamongan mampu mengalahkan Madura United, bukan hanya mitos tak pernah menang saja di kandang Laskar Sape Kerrab itu terpecahkan. Melainkan posisi mereka di klasemen akhir Liga 1 2018 bakal ikut terkerek.

"Kalau menang kita bisa berada di papan tengah, syukur-syukur kita bisa mendapatkan tiga poin. Sekarang anak-anak terus saya motivasi agar target kita bisa terealisasikan," lanjut Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 itu.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

101