Liga Indonesia

Prediksi Persib vs Barito Putera: Perjuangan Terakhir Maung Bandung

Sabtu, 8 Desember 2018 06:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan mengarungi laga terakhir mereka di Liga 1 musim ini melawan Barito Putera pada Sabtu (08/12/18) mendatang di Stadion I Wayan Dipta, Bali. 

Mimpi Maung Bandung untuk merangkak ke puncak memang sudah pupus untuk bersaing merebut titel musim ini dan harus puas berakhir di posisi ketiga klasemen akhir nanti. 

Melawan Persela Lamongan dalam laga sebelumnya, Persib berhasil mengakhiri pertarungannya tersebut dengan hasil imbang dengan gol yang dilesakkan oleh Ezechiel N'Douassel. 

Terpaut tujuh poin dari PSM Makassar, Persib setidaknya mesti meraih kemenangan dari Barito, agar mampu mengakhiri musim ini dengan raihan yang cukup maksimal. 

Namun melawan Barito Putera juga bukan hal mudah. Dalam tiga laga sebelumnya, Laskar Antasari mampu menekuk Mitra Kukar dan Borneo FC, meski harus tunduk pada Arema dengan skor akhir 3-1. 

Barito pastinya juga akan berusaha untuk mengakhiri musim ini dengan hasil maksimal, mengingat klub asuhan Jacksen F. Tiago tersebut kini tengah bertengger di posisi kedelapan.

Raihan poin yang berhasil dikumpulkan di penghujung musim ini oleh Barito ialah 46 poin. Samsul Arif menjadi pemain yang cukup mendapatkan sorotan usai berhasil membobol gawang Borneo di menit ke 83 dalam laga terakhir.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Persib Bandung vs Barito Putera Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Persib Bandung vs Barito Putera

Player to Watch

Ezechiel N'Douassel (Persib Bandung)

N'Douassel menjadi penyelamat bagi Persib dalam laga terakhir mereka melawan Persela beberapa waktu lalu. Ia masih menjadi pemain yang berbahaya bagi lawan usai kemarin berhasil memastikan Persib meraih satu poin dengan menahan imbang Persela Lamongan. 

Samsul Arif (Barito Putera)

Samsul Arif harus menjadi pemain yang memperoleh perhatian lebih dari Persib. Pasalnya, kontribusi positif yang diberikan olehnya menjadikan Samsul sebagai striker lokal berbahaya dan cukup subur pada kompetisi Liga 1 musim ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT