Liga Indonesia

Selangkah Lagi Juara Liga 1, Begini Curhat Andritany

Sabtu, 8 Desember 2018 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany. Copyright: © Media Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany.

INDOSPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa optimistis timnya bisa memenangkan laga melawan Mitra Kukar di pekan ke-34 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, Minggu (10/12/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, sehingga bisa mengunci gelar juara.

Pemain sepak bola kelahiran Jakarta itu menyatakan siap memberikan kemampuan terbaik guna menjaga gawang Macan Kemayoran tetap aman dari serangan lawan.

Andritany mengaku semangatnya berlipat ganda semenjak beberapa hari belakangan, terutama ketika Persija Jakarta mampu mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu dan pesaing terdekat, PSM Makassar hanya bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC.

"Saya pertama kali itu mainnya di Sriwijaya bukan Persija Jakarta. Tetapi untuk besok saya optimistis dan jujur sampai hari ini saya menggebu-gebu ingin mendapat hasil terbaik," katanya.

"Saya yakin dengan materi pemain, pelatih dan suporter yang ada saat ini kita bisa maksimal di laga sepak bola nanti. Dan, itu saya tanamkan semenjak lawan Bali United karena saya ingin mendapatkan trofi," lanjut Andritany

Persija Jakarta  memang berpeluang menjadi juara Liga 1, sebab saat ini sedang memimpin klasemen sementara dengan 59 poin.

Klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu unggul tipis, yakni satu poin dari PSM Makassar yang menempati posisi kedua dengan 58 poin.

Jika ingin mengangkat trofi juara, makan Persija Jakarta wajib memenangkan laga melawan Mitra Kukar.

Hal itu dikarenakan PSM juga masih menyisahkan satu laga menghadapi PSMS Medan yang dimainkan diwaktu yang sama pada esok hari di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

325