Liga Indonesia

Animo Persija Sangat Tinggi, Ini Arahan Berkelas Gubernur DKI Jakarta untuk Jakmania

Jumat, 7 Desember 2018 11:39 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK

INDOSPORT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah menyiapkan langkah antisipasi membludaknya suporter Jakmania untuk mendukung Persija Jakarta pada laga terakhir kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 melawan Mitra Kukar, Minggu (09/12/18).

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Pemprov DKI akan menyediakan layar lebar bagi Jakmania yang tidak kebagian tiket mengingat animo yang sangat tinggi untuk laga penentuan gelar juara tersebut.

Bukan di kisaran stadion, namun layar besar akan ditempatkan di kantor kelurahan dan kecamatan seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Anies Baswedan.

Selain itu, mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menghimbau agar seluruh warga Jakarta bisa memberikan dukungan kepada Persija Jakarta. Ia berharap Macan Kemayoran mendapat dukungan yang maksimal. 

"Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok,” kata Anies. 

“Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana,” lanjut dia.

Untuk diketahui, Persija saat ini hanya unggul satu poin dari pesaing terdekat mereka, PSM Makassar di posisi kedua. Oleh karena itu, kemenangan atas Mitra Kukar wajib diraih.

Namun bila Persija gagal menang sementara di laga lain PSM bisa meraih poin penuh, maka tim Juku Eja lah yang akan menjadi juara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%