Liga Indonesia

Jelang Persija Jakarta vs Mitra Kukar, Anies Baswedan Lakukan Hal Gila!

Jumat, 7 Desember 2018 11:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK

INDOSPORT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berencana melakukan hal tak lazim jelang dimulainya pertandingan penentuan gelar juara Liga 1 musim 2018 antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar.

Seperti diketahui sebelumnya, laga pekan terakhir sekaligus penentuan gelar juara kompetisi tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018 bakal dilangsungkan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 9 Desember 2018 mendatang.

Laga penentuan tersebut pun diprediksi bakal dibanjiri penonton, dan membuat seisi stadion GBK penuh sesak dengan para The Jak (pendukung Persija Jakarta).

Meski stadion telah terisi penuh, namun diprediksi masih banyak para pendukung Persija Jakarta yang tak kebagian tiket dan sangat ingin menyaksikan langsung pertandingan penting tersebut.

Untuk mengantisipasi para suporter yang tak kebagian tiket, Gubernur Anies Baswedan akan mempersiapkan layar besar agar para suporter tetap bisa menyaksikan pertandingan dan bisa memberikan dukungan secara bersama-sama.

Tak hanya satu, Anies Baswedan bakal menyediakan layar besar yang ditempatkan di seluruh kantor kelurahan dan kecamatan wilayah DKI Jakarta.

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Anies Baswedan melansir dari laman Persija.id.

Sekedar informasi, Persija Jakarta kini tengah kokoh dipuncak klasemen Liga 1 2018 dan unggul 1 poin dari PSM Makassar di posisi kedua. Andai macan kemayoran meraih kemenangan kontra Mitra Kukar, maka bisa dipastikan mereka akan mengangkat trofi Liga 1 akhir musim nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Seputar Liga 1 Lainnya di INDOSPORT.

5