Liga Indonesia

Stadion Lebak Bulus, Temani Proses Kejayaan Persija Hingga Akhirnya Diruntuhkan

Sabtu, 8 Desember 2018 10:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© indosport
Stadion Lebak Bulus, Temani Proses Kejayaan Persija Hingga Akhirnya Diruntuhkan Copyright: © indosport
Stadion Lebak Bulus, Temani Proses Kejayaan Persija Hingga Akhirnya Diruntuhkan

INDOSPORT.COMPersija Jakarta berpeluang besar meraih gelar Liga 1 pada musim 2018 ini. Bagaimana tidak, Persija hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara tersebut.

Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut akan menghadapi Mitra Kukar di pertandingan terakhir Liga 1 2018. Persija pun lebih diunggulkan pada laga nanti, mengingat mereka akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang tentunya akan dipenuhi Jakmania.

Persija sendiri mendapatkan persaingan ketat dari PSM Makassar dalam perebutan juara Liga 1 musim 2018. Karena kedua tim hanya terpaut satu poin hingga memasuki pekan ke-33 Liga 1 2018.

Namun peluang Persija lebih besar dibandingkan dengan PSM. Karena tidak bergantung pada siapa pun dalam menjalani pertandingan terakhir ini. Sedangkan PSM harus meraih kemenangan dan berharap Persija menelan hasil buruk.

Meski saat ini Persija berada di musim terbaiknya, namun mereka nyatanya telah melalui proses yang begitu berat dan kelam. Karena Macan Kemayoran memiliki masalah yang kemungkinan besar tidak dirasakan tim-tim raksasa Indonesia.

Pasalnya, tim yang identik dengan warna oranye tersebut harus menjadi ‘musafir’ dalam menjalani pertandingan. Persija harus berganti-ganti mencari sebuah rumah untuk menjalani pertandingan kandang dalam beberapa tahun terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%