Liga Indonesia

Bila Juara Liga 1, Legenda Persija Ini Akan Pecahkan Rekor Tersendiri

Minggu, 9 Desember 2018 14:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio. Copyright: © Indosport.com
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio.

INDOSPORT.COM - Momen meraih gelar juara yang selangkah lagi akan bisa diwujudkan klub sepak bola Persija Jakarta, menjadi sangat spesial buat salah seorang legendanya, Antonio Claudio.

Bagaimana tidak, jika sampai akhirnya Persija Jakarta bisa menjuarai kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 ini, maka akan menjadi kali kedua pemain kelahiran Brasil itu bisa mengangkat trofi bersama Macan Kemayoran.

Terlebih hal tersebut akan menjadi rekor tersendiri untuk dirinya, karena akan dilakukannya dengan status yang berbeda, yakni sebagai pemain di tahun 2001 dan sebagai pelatih di tahun 2018 ini.

"Alhamdulillah saya punya satu kebanggan bisa bawa satu trofi sebagai pemain di 2001 dan insya allah kembali terwujud tahun ini sebagai pelatih," kata pria yang akrab disapa Toyo itu.

Bagi pria yang beristri wanita asal Sumatera Barat tersebut, 2018 ini seakan menjadi tahun yang spesial untuknya. Bersama Persija Jakarta, mimpi-mimpinya bisa terwujud.

Mulai dari keinginan menjadi pelatih di klub kebanggaan The Jakmania hingga akhirnya berpeluang besar bisa kembali meraih gelar juara.

"Saya akan gendong piala jika juara nanti. Alhamdulillah saya pernah diwawancara di (Stadion) Patriot, bagaimana, apa ada keinginan melatih Persjia, dan alhamdulillah satu mimpi telah terwujud bisa ada dalam tim dan mimpi kedua adalah memenangkan juara tahun ini," ungkap pria 45 tahun itu.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM