Bursa Transfer

Bersinar dengan Arsenal, Galatasaray Ingin Bajak Welbeck di Bulan Januari 2019

Minggu, 9 Desember 2018 15:05 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Danny Welbeck kecewa pasca Atletico Madrid menyamakan kedudukan. Copyright: © Getty Images
Danny Welbeck kecewa pasca Atletico Madrid menyamakan kedudukan.

INDOSPORT.COM - Setelah pada awal tahun ini gagal mendatangkan Danny Welbeck ke Turki, kini Galatasaray kembali mencoba membidik Welbeck untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh portal berita olahraga, Mirror Sports, Welbeck yang kontraknya akan habis bersama Arsenal pada akhir musim ini belum mendapat tawaran untuk perpanjangan kontrak bersama The Gunners.

Selain itu masalahnya semakin diperparah karena cedera pada pergelangan kakinya yang kembali kambuh dan tak kunjung sembuh. Dan selama musim 2018/19, Welbeck hanya dua kali kesempatan bermain selama 90 menit penuh.

Dengan begitu tidak dapat dipastikan apakah pemain berkebangsaan Inggris ini akan mendapat kontrak baru dan kembali bermain untuk Arsenal di musim depan.

Pilihan yang semakin berkurang sepertinya mungkin akan membuat Welbeck tergoda untuk hijrah ke klub asal Turki yang telah berminat memboyongnya sejak awal musim ini.

Galatasaray sendiri berambisi menggaet Welbeck setelah penyerangnya, Bafetimbi Gomis, meninggalkan tim.

Selain itu jika Welbeck memutuskan hijrah ke Galatasaray, Welbeck dapat kembali membangun karir sepak bolanya yang kini sedang mengalami penurunan.

Selama musim 2018/19 bergulir, bermain sebanyak 4 laga di ajang Liga Premier Inggris bersama Arsenal. Dari ke-4 laga tersebut, Welbeck mampu mencetak 2 gol.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM