Liga Inggris

Setelah Leichester, Pochettino Fokus Menatap Barcelona

Minggu, 9 Desember 2018 14:33 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses mencuri tiga poin dari King Power Stadium, kini pelatih klub sepak bola Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menyatakan akan fokus menuju Barcelona yang akan dihadapi anak-anak asuhnya pada Rabu (12/12/18) di ajang Liga Champions.

Untuk mempersiapkan kunjungannya ke Camp Nou pekan depan, Pochettino memutuskan untuk mengistirahatkan penyerang andalannya, Harry Kane, pada pertandingan sepak bola melawan Leichester City.

Harry Kane yang tidak dimainkan sejak menit awal pertandingan, hanya di beri kesempatan bermain selama 16 menit di babak kedua. Hal ini ditujukan untuk menjaga Kane tetap segar pada pertemuan melawan Barcelona.

“Sekarang saatnya untuk memikirkan Barcelona. Kami akan datang dengan kondisi terbaik, Barcelona adalah salah satu tim terbaik di Eropa,” ucap Pochettino seperti yang dikutip dari laman berita olahraga Sky Sports.

Menjelang pertemuan dengan Barcelona, Pochettino telihat optimistis dengan mengungkapkan bahwa timnya sedang dalam kondisi mental yang bagus dan menargetkan tiga poin di kandang Barcelona.

“Kami butuh kemenangan dan pantas untuk menang. Mentalitas tim sudah 200 persen untuk meraih kemenangan.” tutup Pochettino.

Saat ini Tottenham Hotspurs yang tergabung kedalam grup B Liga Champions 2018 berada di posisi kedua, tepat di bawah Barcelona. Kemenangan atas Barcelona menjadi harga mati jika ingin lolos ke babak 16 besar karena Tottenham memiliki poin sama dengan Inter Milan yang akan menghadapi PSV Eindhoven.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM