Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2018 Hari Ini: Persija Jakarta vs Mitra Kukar, PSM Makassar vs PSMS

Minggu, 9 Desember 2018 06:56 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
Logo Liga 1 2018. Copyright: © liga-indonesia.id
Logo Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 akan memainkan pertandingan pekan terakhirnya pada hari ini, Minggu (09/12/18). Sebanyak 5 pertandingan Liga 1 akan dimainkan yang akan menentukan juara dan tim terdegradasi.

Pertama ada Persija Jakarta yang bakal bentrok melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan ini menjadi sangat menarik karena bakal menjadi laga hidup mati bagi Persija Jakarta jika ingin menjadi juara dan penentu Mitra Kukar bakal terdegradasi atau tidak.

Di tempat lain, ada PSM Makassar yang meladeni PSMS Medan yang harus mati-matian meraih kemenangan agar bias bertahan di Liga 1 untuk musim depan. Sedangkan, PSM Makassar masih memiliki peluang untuk juara dengan syarat memenangkan laga terakhir sembari berharap Persija Jakarta tertahan.

Di ujung timur Indonesia, terdapat derbi Papua yang sangat panas yaitu Persipura Jayapura vs Perseru Serui. Perseru Serui wajib mengamankan poin penuh agar tidak terdegradasi, masalahnya apakah Persipura bakal memberikan 3 angka dengan mudah kepada saudara mudanya itu.

126