Liga Indonesia

Terungkap! Liga 1 2018 Bukan Gelar Juara Pertama untuk Marko Simic di Level Tertinggi

Minggu, 9 Desember 2018 20:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic saat mengangkat Tropi. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic saat mengangkat Tropi.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 baru saja berakhir. Dengan Persija Jakarta resmi menjadi juara Liga 1 2018 setelah menang vs Mitra Kukar, Minggu (09/12/18) hari ini berkat dua gol Marko Simic.

Dua gol dari Marko Simic berhasil membawa Persija Jakarta menyegel kemenangan setelah Mitra Kukar hanya membalas satu gol di babak kedua.

Setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit pertandingan, yang menandakan Persija Jakarta resmi menjuarai kasta tertinggi sepak bola Indonesia, tangis haru pun tumpah dari para pemain dan juga para Jakmania yang hadir.

Termasuk bomber Persija Jakarta, Marko Simic yang mencetak dua gol sore hari ini. Striker asal Kroasia itu berlarian memeluk satu per satu pemain Persija Jakarta, sambil meneteskan air mata.

Setelah INDOSPORT telusuri lebih dalam, ternyata gelar juara Liga 1 2018 bukanlah pertama kalinya untuk Marko Simic sejak berkarier di kasta tertinggi sepak bola sebuah negara.

Berikut hasil temuan kami tentang gelar juara yang berhasil diraih oleh Marko Simic di beberapa negara berbeda, termasuk di Indonesia.

1.2K