Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persipura Jayapura vs Perseru Serui

Minggu, 9 Desember 2018 12:53 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/ Muhammad Fikri Sahara
Prediksi Persipura Jayapura Vs Perseru Serui. Copyright: © Indosport/ Muhammad Fikri Sahara
Prediksi Persipura Jayapura Vs Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 pada hari ini akan memainkan sejumlah pertandingan terakhirnya. Salah satunya adalah derbi Papua antara Persipura Jayapura vs Perseru Serui yang diprediksi bakal berjalan dengan ketat dan sengit.

Meski sudah tidak menentukan lagi bagi tuan rumah, Persipura Jayapura tetap akan bermain serius guna menjaga kesucian Stadion Mandala dari noda kekalahan. Terlebih gengsi untuk menjadi yang terbaik di tanah Papua dipertaruhkan pada laga sore nanti.

Sementara itu, Perseru Serui sedang dalam misi wajib mengemas 3 angka jika masih ingin bertahan di Liga 1 untuk musim depan. Apalagi kemenangan akan membuat Perseru Serui merebut tahta Persipura Jayapura sebagai tim terbaik di Papua.

Pada pertemuan pertama lalu di kandang Perseru Serui, kedua tim sepak bola bermain imbang tanpa gol. Itu artinya pertandingan sore nanti akan menjadi pembuktian siapa yang terbaik di tanah Papua untuk musim ini.

© Indosport
Susunan Pemain dan 5 pertadingan terakhir Copyright: IndosportSusunan Pemain dan 5 pertadingan terakhir

Player to Watch

Hilton Moreira – Persipura Jayapura

Pemain sepak bola asal Brasil ini adalah mesin gol bagi Persipura Jayapura musim ini di Liga 1. Terbukti, Hilton Moreira sudah mengemas 11 gol dan 4 assists dalam 28 pertandingannya bersama Persipura Jayapura.

Bahkan dalam dua laga terakhir, Hilton mampu mengemas 2 gol yang membuatnya menjadi pemain paling berbahaya di Pesipura Jayapura. Kecerdasan dalam bermain juga akan menjadi kunci bagi Persipura untuk mendulang poin penuh hari ini.

Arthur Bonai – Perseru Serui

Pemain berposisi sebagai gelandang ini bakal menjadi andalan bagi Perseru Serui dalam bentrok melawan Persipura Jayapura sore ini. Posisinya yang sebagai jangkar alias penyeimbang permainan dalam bertahan maupun menyerang dari Perseru Serui.

Pada intinya kunci keseimbangan permainan Perseru Serui ada pada Arthur Bonai.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%