Liga Spanyol

Soal Masa Depan Navas di Real Madrid, Solari: Terserah Dia Saja

Minggu, 9 Desember 2018 00:40 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Marca
Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid Copyright: © Marca
Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menyebut dirinya tidak ingin campur tangan terutama bila menyangkut keputusan pribadi setiap penggawanya. 

Sikapnya itu pun, menurut Solari, turut berlaku kepada penjaga gawang Madrid, Keylor Navas, yang kepastian kariernya di Madrid semakin tak menentu usai dirinya tak kunjung dimainkan dalam laga yang dilakoni Los Blancos.

Di musim ini sendiri, Navas terhitung baru memperoleh jatah bermain sebanyak delapan kali, dengan dua di antaranya merupakan pertandingan La Liga.    

Saat ditanya terkait masa depan salah satu penjaga gawannya tersebut, Solari menyebut dirinya tidak berhak menyarankan apapun dan menyebut masa depan Navas hanya bergantung di tangan kiper 31 tahun itu seorang.

''Saya bukan pihak yang pantas menyarankan sesuatu untuk Keylor maupun yang lain,'' kata Solari, dilansir dari Sportkeeda.

''Tiap pemain punya perasaan masing-masing,''

''Tapi saya selalu berpikir bahwa Madrid adalah tim terbaik di dunia dan tidak ada tempat yang lebih baik selain di sini,'' pungkasnya.

Krisis yang dialami Navas di Madrid kian parah terlebih saat tampuk kepelatihan beralih ke tangan Solari. 

Sebelumnya, jatah bermaian kiper Kosta Rika itu sudah lebih dulu berkurang memperoleh semenjak  posisinya di kiper utama digeser tanpa waktu lama oleh Thibaut Courtois.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM