Liga Spanyol

Raih 3 Gelar Liga Champions Beruntun, Keylor Navas Kini Merana Bersama Real Madrid

Sabtu, 1 Desember 2018 20:14 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Isman Fadil
© Marca
Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid Copyright: © Marca
Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid

INDOSPORT.COM -Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengungkapkan rasa frustrasinya lantaran mendapat porsi bermain yang sangat sedikit bersama Los Blancos musim ini.

Kondisi tersebut dialami Navas terlebih sejak kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea awal musim ini yang mampu segera menggeser posisinya dari kiper utama Madrid.

Selepas tampuk kepelatihan Real Madrid berpindah ke Santiago Solari, nasib Navas tak juga berubah dan ia pun kini memiliki jumlah penampilan yang sangat sedikit dengan hanya 7 pertandingan ia lakoni.

Dengan kondisi yang tengah ia alami itu, kiper berkebangsaan Kosta Rika itu pun merasa bahwa kiprah tengah menurun drastis dan ia pun mengeluhkan terkait hal itu.

“Saya telah memenangai tiga gelar Liga Champions dan kini tidak lagi dimainkan,” sebut Navas, seperti dilansir dari porta lberita Goal UK.

Sejak bergabungnya bersama El Real pada 2014 lalu, kiper 31 tahun itu memulai karier yang menjanjikan dengan menggantikan posisi kiper andalan Real Madrid kala itu yakni Iker Cassilas yang hijrah ke Portugal.

Casillas juga terhitung telah menghimpun 3 gelar liga Champions bersama Les Merengeues yakni pada 1999/2000, 2001/2002, dan 2013/2014.

Ikuti Terus Kabar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%