Liga Indonesia

Terkuak! Ada Flare Sebelum Kick Off Persija Jakarta vs Mitra Kukar

Minggu, 9 Desember 2018 17:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Bocoran Koreo Jakmania di laga terakhir, 'Make It Eleven 2018'. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Bocoran Koreo Jakmania di laga terakhir, 'Make It Eleven 2018'.

INDOSPORT.COM – Laga pamungkas antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar semakin memanas. Hampir 70 ribu penonton memadati Stadion Gelora Bung Karno pada pertandingan yang dihelat mulai pukul 15.30 WIB.

Sayangnya aksi The Jakmania yang mencatatkan rekor jumlah penonton terbanyak di Liga 1 2018 ini ternodai dengan aksi tak terpuji oleh sekelompok oknum.

Dari pantauan awak portal berita olahraga INDOSPORT di lokasi, terlihat ada nyala flare sesaat sebelum peluit kick off dibunyikan oleh wasit yang memimpin pertandingan. Aksi ini tentunya terancam berbuah sanksi bagi Macan Kemayoran yang berpeluang besar bermain di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Namun nyala flare ini langsung sigap dipadamkan oleh petugas, sehingga tidak mengganggu jadwal kick off pertandingan antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar.

Sementara itu Macan Kemayoran telah berada di ambang juara Liga 1 2018, jika sukses menaklukkan Naga Mekes pada laga hari ini.

Hingga berita ini diturunkan, Persija Jakarta masih unggul 2-0 atas Mitra Kukar, dengan kedua gol dilesakkan oleh penyerang asal Kroasia, Marko Simic.

Ikuti Terus Update Informasi Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.