Liga Indonesia

Usai Menang Lawan PSIS Semarang, Pelatih Persebaya Pulangkan Pemain

Minggu, 9 Desember 2018 14:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2018 untuk Persebaya Surabaya sudah berakhir. Pertandingan terakhir Bajul Ijo itu ditandai dengan kemenangan 1-0 melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (08/12/18) kemarin.

Setelah pertandingan terakhir kemarin, pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman langsung meliburkan tim selama satu minggu. Keputusannya memberikan libur ke pemainnya bertujuan agar mereka bisa menikmati waktu bersama dengan keluarga.

"Setelah pertandingan saya memutuskan untuk memberikan waktu libur kepada pemain. Baru setelah itu kita aktif latihan lagi untuk mempersiapkan pertandingan Piala Indonesia," ujar pelatih asal Majalengka itu.

Ya, Persebaya Surabaya bakal melakoni lanjutan laga Piala Indonesia melawan PSKT Sumbawa Barat di babak 64 besar pada 22 Desember 2018 nanti. Namun sayang selama tim Persebaya Surabaya melakukan persiapan itu, Djanur tidak bisa mendampingi secara langsung.

Mantan pelatih PSMS Medan itu bakal terbang ke Yogyakarta untuk mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro selama 12 hari. 

"Saya setelah pertandingan langsung ke Yogya untuk ikut kursus AFC Pro di sana, kursusnya mulai 10 sampai 22 Desember nanti," lanjutnya.

Alhasil selama Djanur ikut kursus AFC Pro di Yogyakarta, pucuk pimpinan tim Persebaya Surabaya diserahkan sementara kepada asisten pelatih Bejo Sugiantoro. 

"Sementara saya serahkan ke coach Bejo selama saya kursus," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM