Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi AFC U-20 Futsal: Thailand vs Indonesia

Minggu, 9 Desember 2018 08:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship. Copyright: © the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship.

INDOSPORT.COM - Timnas futsal Indonesia U-20 akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di babak kualfikasi AFC U-20 zona Asia Tenggara, dan jadwal pertandingan kali ini skuat Garuda bakal menjamu salah satu tim kuat Thailand.

Berhadapan dengan tim kuat sekaligus tuan rumah di ajang kali ini, Timnas futsal Indonesia U-20 diwajibkan bermain all out untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sebelum tampil di babak penyisihan Piala Asia U-20 yang berlangsung di Iran tahun depan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada Minggu (09/12/18) mulai pukul 16.00 WIB tersebut, Timnas Indonesia tengah dalam peforma positif usai meraih kemenangan telak dalam pertandingan terakhirnya.

Di mana saat berhadapan dengan Myanmar pada Sabtu (11/08/18), Timnas futsal Indonesia U-20 berhasil menang telak dengan skor 9-0, hasil tersebut pun membuat skuat Garuda saat ini memuncaki klasemen sementara.

Dengan syarat lolos harus berada di peringkat tiga besar, Timnas Indonesia U-20 hanya memerlukan hasil imbang kontra Thailand untuk memuluskan mereka di babak kualifikasi ini.