Bola Internasional

Bintang Muda Bayern Munchen Ini Bisa Pensiun Muda Jika Cedera Lagi

Senin, 10 Desember 2018 21:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Sky Sport
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman. Copyright: © Sky Sport
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman.

INDOSPORT.COM - Bintang muda raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, Kingsley Coman, bisa pensiun muda dari dunia sepak bola jika cedera pergelangan kakinya masih terus kambuh.

Coman adalah salah satu pemain muda yang menjanjikan di dunia sepak bola. Tapi, masalah kebugaran telah membatasi dirinya dalam beberapa tahun terakhir.

Eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus ini memang sudah akrab dengan cedera. Di musim ini ia hanya bermain dua kali bersama Bayern Munchen usai lebih dari tiga bulan mengalami cedera.

Tak hanya itu, di akhir musim lalu dia juga kehilangan waktu bermain karena cedera pergelangan kaki di akhir musim. Meski baru berusia 22 tahun, pemain internasional Prancis ini merenungkan untuk memutuskan gantung sepatu jika cederanya kambuh lagi.

"Ini adalah tahun yang sangat sulit. Ketika saya menyakiti diri sendiri, itu adalah akhir dunia bagi saya," kata Coman dikutip dari situs berita sport, Four Four Two.

Coman juga menambahkan bahwa dirinya ingin segera bangkit dari keterpurukan, dan berharap tidak harus kembali naik meja operasi lagi karena cederanya.

"Saya harap saya tidak perlu menghidupkan kembali apa yang telah saya lalui, cukup sudah. Saya tidak akan menerima operasi ketiga kalinya. Itu berarti mungkin kaki saya tidak dibuat untuk tingkat ini, Aku akan menjalani hidup yang lain," tutup Coman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

6