Bola Internasional

Ditanya soal Messi, Ini Jawaban Sombong Ronaldo

Senin, 10 Desember 2018 20:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di Serie A Italia. Bahagia bersama Juventus, Ronaldo pun memberikan jawaban sombong saat ditanya mengenai sosok rival abadinya, Lionel Messi.

Ronaldo yan pindah dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas lalu telah mencetak 10 gol dan lima assist di 15 laga Serie A Italia. Namun, pindah dari La Liga Spanyol ke Serie A Italia membuat Ronaldo tidak bisa berhadapan dengan pemain yang menjadi rival abadinya, Lionel Messi.

Tak bermain dalam satu liga, Ronaldo pun ditanya apakah dirinya merindukan bermain melawan Messi oleh seorang wartawan. Mendapat pertanyaan tersebut, dengan sedikit sombong Ronaldo mengakui bahwa merindukan pemain asal Argentina tersebut, namun menyebut kemungkinan Messi lah yang lebih merindukan dirinya.

© Twitter/Marca
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara penghargaan The Best FIFA 2017. Copyright: Twitter/MarcaCristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara penghargaan The Best FIFA 2017.

"Mungkin saya sedikit merindukannya. Saya telah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, dan Timnas Portugal. Sedangkan dia (Messi) hanya di Spanyol, mungkin dia lebih membutuhkanku," kata Ronaldo kepada situs berita sport Italia, Gazetta dello Sport.

Tak sampai disitu, Ronaldo juga menantang Messi untuk pindah mengikutinya ke Serie A Italia suatu hari nanti.

"Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan saya ingin membuatnya bahagia. Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari. Lakukan apa yang saya lakukan, terima tantangannya. Namun, jika dia bahagia di sana, saya menghormati," tutup Ronaldo.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT