Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia 2018, PS Mojokerto Putra vs Semeru FC

Senin, 10 Desember 2018 07:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSMP Mojokerto
PSMP Mojokerto saat melakukan selebrasi Copyright: © PSMP Mojokerto
PSMP Mojokerto saat melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Salah satu kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 64 besar. Pada jadwal pertandingan sore ini pun terdapat laga sengit antara tuan rumah PS Mojokerto Putra vs Semeru FC.

Duel yang berlangsung di Lapangan Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (10/12/18) tersebut, bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung secara live streaming.

Meski laga terebut tak menampilkan para bintang-bintang sepak bola Tanah Air, namun tetap saja menjadi partai adu gengsi keduanya terlebih bagi PSMP yang tengah mendapat sorotan akibat kasus pengaturan skor belakangan ini.

Andai PSMP dapat meraih kemenangan, mereka dipastikan akan melangkah ke babak selanjutnya sekaligus menghapus stigma negatif yang masih melekat ditubuh PSMP.

Secara statistik, PSMP memang lebih baik ketimbang sang tamu dimana wakil Mojokerto tersebut dapat melangkah ke babak delapan besar sedangkan Semeru harus terdegradasi ke Liga 3 musim ini.

Meski diatas kertas PSMP lebih unggul, namun dalam pertemuan terakhir kedua tim mampu tampil seimbang dengan saling mengalahkan di mana PSMP pernah menaklukan Semeru dengan skor 3-0, sedangkan dipertemuan kedua giliran Semeru yang taklukan PSMP dengan skor tipis 2-1.

Jadwal Pertandingan Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018.

10 Desember 2018.

PS Mojokerto Putra vs Semeru FC, Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya (15.00 WIB) Live PSSI.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.