Liga Indonesia

Kesedihan Mendalam Septian David Usai Mitra Kukar Degradasi

Senin, 10 Desember 2018 16:08 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© mitrakukar.com
Septian David Maulana dan Fernando Rodriguez selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC. Copyright: © mitrakukar.com
Septian David Maulana dan Fernando Rodriguez selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Timnas Indonesia, Septian David Maulana, tak bisa menahan kesedihan setelah Mitra Kukar resmi tak lagi bermain di Liga 1 2019. Kesedihan mendalam Septian David dituangkan melalui Instagram pribadinya.

Melalui Instagram pribadinya, ia menyampaikan rasa kecewa serta permohonan maaf kepada seluruh penggemar skuat Naga Mekes.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh David (@septiandavidmaulana) pada

"Ini adalah tim yang sudah membesarkan nama saya dan mereka semua sudah seperti keluarga saya sendiri," kata Septian David.

"Kecewa? sudah pasti. Tapi momen ini bukanlah akhir dari segalanya. naga Mekes harus berjuang dan saya yakin ada masa depan baik untuk tim ini," lanjutnya.

"Saya pribadi memohon maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik bagi musim ini." tuturnya menutup.

Mitra Kukar harus turun kasta ke Liga 2 setelah hanya mengumpulkan 39 poin dari 34 pertandingan. Skuat Naga Mekes menutup Liga 1 2018 dengan duduk di posisi 16.

Sementara itu, Septian David memang tidak bisa berkontribusi banyak untuk Mitra Kukar pada musim ini karena agenda Timnas Indonesia. Tercatat, ia hanya membela klub kebanggaan masyarakat Tenggarong itu sebanyak 21 kali dengan sumbangan enam gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%