Liga Champions

Lawan Barcelona di Liga Champions, Begini Sesumbar Bintang Tottenham

Senin, 10 Desember 2018 13:34 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gelandnag Tottenham Hotspur, Dele Alli Copyright: © Getty Images
Gelandnag Tottenham Hotspur, Dele Alli

INDOSPORT.COM – Bintang klub sepak bola Tottenham Hotspur, Dele Alli optimistis dan percaya diri bahwa timnya bisa mempermalukan Barcelona di Nou Camp, Rabu (12/12/18) mendatang.

Tottenham Hotspur bakal menjalani laga terakhir di fase grup B Liga Champions musim 2018/19. Barcelona menjadi lawan yang harus dihadapi Spurs, Rabu (12/12/18) mendatang.

Meski berstatus tim tamu, pemain Spurs, Dele Alli mengaku sama sekali tidak gentar. Ia justru merasa tertantang dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa mempermalukan klub raksasa Spanyol itu.

"Ini akan jadi satu laga sulit, tetapi inilah pertandingan yang anda inginkan, bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan beberapa pemain terbaik di dunia,” ujar Alli dilansir dari portal berita olahraga, Sky Sport.

"Anda ingin menantang diri anda sendiri dan kami akan datang ke sana dengan mentalitas bahwa kami bisa menang dan kami harus yakin," sambung dia.

Alli pun menegaskan jika ia dan rekan-rekannya bakal mengerahkan seluruh kemampuannya guna meraih kemenangan dan lolos ke fase gugur 16 besar.

"Laga ini akan sulit tetapi kami harus pergi ke sana dan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Laga ini sendiir memang sangat penting bagi Spurs. Pasalnya, kemenangan wajib diraih oleh The Lilywhites demi lolos dari grup B dengan status runner-up.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM