Liga Italia

Makna Selebrasi 'Bugil' Saponara di Laga Lazio vs Sampdoria

Senin, 10 Desember 2018 11:21 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Riccardo Saponara merayakan selebrasinya. Copyright: © Getty Images
Riccardo Saponara merayakan selebrasinya.

INDOSPORT - Striker klub sepak bola Sampdoria, Riccardo Saponara merayakan gol penyeimbang di menit 90 saat laga melawan Lazio dan merayakan dengan selebrasi aneh pada Sabtu (08/12/18) lalu di lanjutan Liga Italia pekan ke-15.

Tendangan voli Saponara di perpanjangan waktu, tepatnya pada menit ke-99 membuat hasil akhir pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico itu berakhir imbang 2-2.

Mencetak gol krusial di menit akhir pasti terasa lebih emosional bagi setiap pemain, tak terkecuali dengan pemain jebolan akademi Milan ini.

Saponara selebrasi dengan melepas jerseynya sambil berlari ke arah tribun dan merayakan gol penyeimbang itu bersama suporter, namun ada hal aneh yang sempat tertangkap kamera.

Bokong Saponara terlihat dan sempat terekam kamera karena celananya melorot.

Melalui unggahan di instagram pribadinya, Saponara menjelaskan bahwa rekan setimnya, Lorenzo Tonelli yang membuat celananya melorot dan bokongnya terekspos.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Riccardo Saponara (@rickinara) on

"99 cara untuk selebrasi. Terima kasih kepada seluruh rekan saya yang juga ikut merayakan momen gila ini, khususnya bagi si pembuat onar Lorenzo Tonelli," tulis Saponara.

Dilansir INDOSPORT dari Opta, sejak musim 2004-2005, gol Saponara kemarin menjadi gol paling telat dalam sebuah pertandingan Serie A Italia yang terjadi di menit ke-99. Sehingga tidak heran bila selebrasi Saponara menunjukan betapa spesial dan emosialnya gol tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%