Bursa Transfer

AC Milan: Ibrahimovic Tak Mungkin Datang

Senin, 10 Desember 2018 08:42 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Kemungkinan Ibrahimovic kembali ke AC Milan untuk saat ini relatif kecil. Copyright: © The Sun
Kemungkinan Ibrahimovic kembali ke AC Milan untuk saat ini relatif kecil.

INDOSPORT.COM - Manajemen AC Milan mengaku pesimistis mampu mendatangkan kembali seorang Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu mantan pemain yang kini bertugas sebagai Direktur Olahraga, Leonardo.

Menurutnya, salah satu hal yang membuat Ibrahimovic sulit merapat ke Milan adalah keinginannya untuk memenangkan trofi bersama LA Galaxy. Terkait kabar bahwa Milan akan berusaha memboyong Ibrahimovic sebagai pemain pinjaman, Leonardo juga secara tegas menepis kemungkinan tersebut.

“Ibrahimovic? Dia tidak akan datang. Dia selalu mengatakan bahwa dia akan tinggal jika pihak LA Galaxy mengabulkan keinginannya. Pasti akan sangat hebat kalau dia benar-benar bisa ke sini, namun untuk sekarang tidak memungkinkan,” kata Leonardo, kepada berita sports, Sky Sports.

Ibrahimovic beberapa waktu lalu memang pernah mengutarakan bahwa ia ingin tinggal di LA Galaxy jika asa untuk memenangkan gelar masih terjaga. Selain itu, ia juga mengaku tidak berminat pindah ke klub sepak bola lain jika hanya berstatus pemain pinjaman.

Alhasil, Leonardo untuk saat ini akan lebih fokus menggaet target utama yang telah dibidik sejak lama, Cesc Fabregas. Gelandang Chelsea yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019 tersebut dikabarkan semakin dekat ke San Siro setelah membuka pembicaraan terkait kontrak dan gaji kepada pihak Milan.

“Saat ini kami berada di posisi ke-4 di Serie A Italia yang mana tidak terlalu buruk. Masih ada peraturan Financial Fair Play (FFP) juga yang harus dipatuhi. Dengan tambahan gelandang dan juga striker, saya rasa tim akan semakin kauat,” ujarnya lagi.

“Fabregas? Tentu kami masih terus mengevaluasi opsi ini. Kita semua telah membicarakan ini sejak lama, jadi mari lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya,” tambah pria aberusia 49 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia  dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%