Kembaran Zlatan Ibrahimovic Ternyata Atlet Basket Profesional di Munchen

Jumat, 7 Desember 2018 12:34 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© kolase Getty Images
Zlatan Ibrahimovic punya kembaran Copyright: © kolase Getty Images
Zlatan Ibrahimovic punya kembaran

INDOSPORT.COM - Publik, khususnya para pengamat olahraga digegerkan dengan kemunculan 'kembaran' striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic

Kembaran Ibra ini juga berkecimpung di dunia olahraga sebagai pebasket. Dikutip dari The Sun, pria yang disebut-sebut sebagai 'kembaran' Ibra tersebut bernama Nihad Djedovic.

Pria asal Bosnia tersebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan Ibra. Pebasket profesional yang kini memperkuat tim basket Bayern Munchen tersebut juga berambut gondrong dan memiliki kumis dan janggut lebat layaknya Ibra.

"Ini semua karena saya memanjangkan rambut. Setiap hari, baik di Instagram, Twitter, atau media sosial lain, para netizen menandai saya dengan profile Zlatan Ibrahimovic," ungkap Djedovic.

Djedovic mengatakan, dirinya menjadi perhatian publik dan dianggap sebagai 'kembaran' Ibra semenjak ia menumbuhkan rambut dan kumisnya.

"Dia (Ibra) memiliki darah Balkanic, eks Yugoslavia. Tak heran jika banyak yang melihat dirinya dalam diri saya. Ya, kami memang terlihat serupa," ujar Djedovic kepada Turkish Airlines Euroleague.

Meski tampak seperti saudara kembar, Ibra dan Djedovic sebenarnya memiliki perbedaan yang mencolok. 

Ia dan mantan pemain AC Milan tersebut memiliki perbedaan usia cukup jauh yakni 9 tahun. Saat ini, Djedovic baru berusia 28 tahun, sementara Ibra 37 tahun.

Keduanya juga pernah sama-sama berada di Barcelona, meski berbeda cabang olahraga. Ibrahimovic menjadi salah stau pemain termahal di dunia, sementara kepindahan Djedovic ke klub-klub di Spanyol tidak memiliki nilai transfer semahal Ibra.

Pada buku autobiografinya yang berjudul 'I Am Not Zlatan', Djedovic juga membiarkan potret dirinya menjadi dipajang pada cover. Banyak asumsi mengatakan, buku tersebut merupakan tandingan dari autobiografi Zlatan yang terbit terlebih dahulu dengan judul 'I Am Zlatan'.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%