Liga Indonesia

Persija Juara Liga 1, Eks Persib Bandung Katakan Hal Tak Terduga

Senin, 10 Desember 2018 11:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Firman Utina, mantan pemain Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Firman Utina, mantan pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain klub sepak bola Persib Bandung, Firman Utina, memberikan ucapan selamat kepada Persija Jakarta yang berhasil menjadi kampiun kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. Ia juga memberikan apresiasi khusus untuk empat pemain.

Rivalitas antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta tampaknya benar-benar hanya ada di atas lapangan. Ketika di luar lapangan, semua adalah rekan sesama pemain sepak bola.

Seperti yang dilakukan oleh Firman Utina misalnya, pemain yang pernah menjadi bagian Persib Bandung selama tiga musim. Ia tak sungkan untuk memberikan selamat atas keberhasilan Persija menjadi juara Liga 1.

Ia juga memberikan selamat kepada Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, dan Rudi Widodo yang notabene adalah pemain satu angakatan dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh firmanutina1515 (@firmanutina1515) pada

"Selamat buat Persija telah menjuarai Liga 1 Indonesia. Selama juga buat para pemain, Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, dan Rudi Widodo, kalian luar biasa," tulis Firman Utina di Instagram pribadinya.

Firman Utina sendiri adalah tokoh sepak bola ternama di Tanah Air. Ia sudah dua kali menjuarai Liga 1 ketika berseragam Persib Bandung pada musim 2014. Kemudian, ia kembali juara bersama Bhayangkara FC di Liga 1 musim lalu.

Pemain yang didentik dengan nomor 15 itu pernah memutusakan pensiun setelah juara bersama Bhayangkara FC.

Namun, ia kembali merumput bersama Kalteng Putra di Liga 2 dan berhasil membawa klub asal Kalimantan itu promosi ke Liga 1 musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%