Liga Italia

Ronaldo Sarankan Juventus untuk Tidak Beli Pemain Real Madrid Lain, Ada Apa?

Senin, 10 Desember 2018 21:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo menegaskan Juventus telah memiliki skuat yang sempurna dan tidak perlu lagi ada penambahan pemain Real Madrid lain seperti yang diberitakan media.

Dilansir dari Sport Bible, Ronaldo sepertinya sangat menikmati awal barunya di Italia dan berteman erat dengan seluruh skuat. Ia bahkan enggan menyebut siapa yang menjadi favoritnya, 

"Tidak adil untuk hanya menyebutkan beberapa. Di sini kami adalah tim. Di tempat lain beberapa merasa lebih besar dari yang lain, tetapi di sini  semua berada pada level yang sama, mereka rendah hati dan ingin menang.” ungkapnya. 

Ronaldo mengungkapkan bila pemain depan lainnya seperti Paulo Dybala atau Mario Mandzukic tidak mencetak gol, mereka masih senang dan mereka tersenyum.

"Di Madrid mereka rendah hati tetapi di sini saya merasa mereka lebih baik. Ini sangat berbeda dari Madrid; ini adalah keluarga." tukasnya.

Ronaldo menambahkan, "Saya melihat apa yang mereka tulis tentang James, Bale, Asensio. Tetapi, jujur ​​saja, Juventus tidak membutuhkan pemain lain. Anda harus berbicara dengan presiden."

Meskipun demikian, Ronaldo mengatakan kedepannya, Juventus bisa mendatangkan salah satu pemain Madrid terutama Marcelo yang merupakan salah satu bek terbaik di Eropa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

8