Liga Indonesia

Satu Penyesalan Pelatih Persebaya Surabaya di Akhir Liga 1 2018

Senin, 10 Desember 2018 14:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat sesi konferensi pers usai pekan ke-34 Liga 1 2018. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat sesi konferensi pers usai pekan ke-34 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola terakhir Persebaya Surabaya di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 berakhir manis. Mereka berhasil menang dengan skor tipis 1-0 melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Namun meskipun Persebaya Surabaya berhasil menang pelatih mereka Djajang Nurdjaman mengaku masih kurang puas. Menurutnya anak didiknya mampu bermain lebih baik lagi ketika melawan PSIS pada Sabtu (08/12/18) lalu.

"Sebenarnya tim kami bisa menang dengan skor lebih dari 1-0. Karena melihat permainan tim kami tadi yang bagus," katanya pada awak media berita sport.

Meskipun mengaku menyayangkan Djanur mengaku tetap senang lantaran timnya sudah mampu menang sesuai dengan harapannya, yakni happy ending.

Selain itu memang dirinya mengakui pertahanan PSIS Semarang yang baik membuat tim sepak bolanya sedikit kesusahan untuk menembus barisan pertahanan Laskar Mahesa Jenar.

"Pertahanan PSIS Semarang pada pertandingan juga bagus. Jadi menurut saya satu gol yang berhasil kami cetak sudah sangat baik, saya salut dengan komposisi pemain yang diracik Jafri Sastra," ungkap pelatih asal Majalengka itu.

Tak lupa usai kemenangan melawan PSIS Semarang, Djajang Nurdjaman mengucapkan terima kasih kepada suporter Persebaya Surabaya, Bonek yanhsudah mendukung tim sepak bola  kebanggaannya berlaga di kompetisi Liga 1 hingga kompetisi berakhir.

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 dengan finish di peringkat lima klasemen sementara.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM