Liga Indonesia

Sebelum Persija Juara Liga 1, Simic Akui Alami Tekanan Hebat Karena Hal Ini

Senin, 10 Desember 2018 14:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, yang juga didampingi sang ayah. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, yang juga didampingi sang ayah.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan cukup tertekan sebelum membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 2018. Hal itu disebabkan karena kehadiran sang ayah yang ikut menonton langsung laga pamungkas Persija vs Mitra Kukar, Minggu (09/12/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. 

Simic mengatakan sudah lama ayahnya tak menonton langsung aksinya di lapangan, sehingga dirinya agak tertekan untuk bisa memberikan penampilan terbaik. 

"Ayah saya ada disini, sudah lama sekali sejak terakhir dia nonton langsung di stadion. Jadi ketika dia datang, saya punya lebih banyak tekanan. Saya ingin tunjukan saya tampil baik ketika dia datang. Dia selalu mengikuti pertandingan saya tapi belum pernah meraskan menonton langsung," tuturnya.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat tendangan penalti merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comSelebrasi Marko Simic saat tendangan penalti mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta.

Pada laga melawan Mitra Kukar, Simic tampil impresif dengan dua golnya pada menit ke-17 dan 59. Dua gol itu sekaligus memastikan Persija mengunci gelar Liga 1, sehingga ia menyatakan ayahnya beruntung bisa merasakan atmosfer GBK yang dipenuhi Jakmania atau pendukung Persija.

"Beruntung sekali dia bisa datang ke GBK dan merasakan atmosfernya. Saya ikut senang untuk dia, karena ini tidak akan terlupakan, sama halnya dengan saya," kata Simic.

"Saya tidak pernah punya keluarga yang menonton langsung di stadion selama bermain di Indonesia. Hanya ada Jakmania, jadi ketika ayah saya datang, ini sangat penting," imbuhnya.

Marko Simic memang tampil sangat baik bersama Persija musim ini. Ia sukses mempersembahkan tiga gelar yakni Boost Sports Super Fix, Piala Presiden dan Liga 1. Pemain asal Kroasia itu total mencetak 37 gol dari semua penampilannya terhitung di Piala Presiden (11 gol), Liga 1 (18 gol), Piala AFC (8 gol).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%