Liga Inggris

Berapapun Harganya, Manchester United Tak Akan Lepas Pogba

Selasa, 11 Desember 2018 21:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM – Manchester United rupanya masih menginginkan jasa Paul Pogba, dengan mengklaim tidak akan menjual gelandang internasional Prancis itu berapapun harganya, meskipun kerap dikesampingkan dari skuat awal dalam beberapa pekan terakhir.

Pogba memiliki awal musim yang cukup sulit di Old Trafford, di mana ia selalu berurusan dengan beberapa kritikan tajam dan lelucon dari Jose Mourinho. Dirinya bahkan dibangkucadangkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir, sehingga membuat dirinya ingin hengkang.

Menurut laporan dari Sport360, pemain berusia 26 tahun yang didatangkan pada 2016 dengan nilai rekor 89 juta pounds atau Rp1,6 triliun tersebut tertarik untuk kembali ke Juventus.

Bisa dipahami bahwa Pogba menikmati empat musim yang sukses di Turin dengan turut memenangkan empat gelar liga dan dua kemenangan Coppa Italia.

Tetapi meskipun ada minat dari kubu Italia, Setan Merah tidak berniat untuk menjual bintang gelandang karena mereka masih melihat masa depan yang menjanjikan.

Jose Mourinho meski sudah mengesampingkan Pogba, menyatakan pada akhir pekan lalu bahwa pemenang Piala Dunia itu akan bermain melawan Valencia di Liga Champions pada hari Rabu.

“Paul bisa menjadi pemain yang fantastis," kata Mourinho. "Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang fantastis.”

Sebaliknya, Pogba  hanya memiliki tiga gol untuk namanya dalam 14 pertandingan Premier League selama kampanye ini. Ia juga sudah menderita karena berusaha kembali ke starting XI sejak dibangkucadangkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%