Liga Inggris

Mourinho: Pogba Bisa Kembali Saya Mainkan, tapi ...

Minggu, 9 Desember 2018 16:46 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© caught offside
Paul Pogba dan Jose Mourinho. Copyright: © caught offside
Paul Pogba dan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester United, Jose Mourinho, berjanji akan kembali memasukan Paul Pogba dalam starting eleven Setan Merah bila gelandang 25 tahun itu mampu memenuhi syarat yang sengaja ditentukan oleh Mou kepadanya. 

Pogba memang telah menempuh dua laga terakhir Man United dengan duduk di bangku cadangan. Di laga terbaru kontra Fulham, yang mana Man United mendulang kemenangan telak 4-1, Pogba bahkan sama sekali tidak dimainkan.

Dan kali ini, Mourinho telah meminta Pogba untuk melakukan satu hal di pertandingan Manchester United selanjutnya, yang mana Pogba dipastikan akan bermain sejak awal.

''Dia (Pogba) harus bermain dengan mentalitas yang sama dengan para rekan setimnya,'' ujar Mourinho, dikutip dari  laman berita olahraga Metro UK.

Belakangan ini, Pogba memang diketahui tidak suka dengan taktik yang diusung Mourinho. Pelatih sepak bola berusia 53 tahun itu pun bahkan sempat menyebut Pogba layaknya 'virus' usai menuduhnya sebagai dalang dari hasil imbang kontra Southampton di Old Trafford beberapa waktu lalu. 

Namun kini, kepercayaan Mourinho kepada Pogba nampak telah kembali dengan mensinyalkan ia akan memainkan si gelandang Perancis tersebut di laga kontra Valencia dalam lanjutan fase grup Liga Champions, 13 Desember 2018 besok.

''Paul bisa sangat fantastis, ia akan memulai kembali saat melawan Valencia dan dia akan menjalani pertadingan luar biasa sebagai bukti ke semua orang bahwa ia luar biasa,'' ujar Mourinho kembali.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM