Liga Indonesia

Bintang Persebaya Ini Ucapkan Kata Perpisahan, Begini Respons Manajemen

Selasa, 11 Desember 2018 13:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman melihat latihan Fandri Imbiri. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman melihat latihan Fandri Imbiri.

INDOSPORT.COM - Tuntas sudah kompetisi Liga 1 bagi tim promosi seperti Persebaya Surabaya. Laga terakhir mereka berhasil ditutup manis dengan kemenangan tipis 1-0 melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (08/12/18).

Setelah laga tersebut berakhir, manajemen Persebaya Surabaya langsung kehilangan pemainnya yaitu Fandry Imbiri. Pemain asal Papua itu memilih berpisah dengan Bajul Ijo di akhir musim 2018 ini.

Kabar hengkangnya Fandry Imbiri diketahui melalui sosial media pribadinya. Mendapati hal ini manajemen Persebaya Surabaya pun angkat bicara perihal hengkangnya Fandry dari klub berlogo ikan Hiu dan Buaya itu.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan jika situasi seperti itu sudah biasa terjadi di dunia sepak bola. Hanya saja memang sebelum Fandry benar-benar hengkang Candra mengatakan sudah ada negoisasi dengan pemain tersebut.

"Sebenarnya kami sudah melakukan negoisasi dengan Fandry. Tapi tidak ada kata sepakat, menurut saya itu sesuatu yang normal. Pasti akan ada pemain datang dan pergi," ujar Candra Wahyudi.

Selain Fandry, salah satu pemain Persebaya Surabaya asal Papua, Ruben Sanadi juga kabarnya bakal meninggalkan Bajul Ijo musim depan. Namun, Candra mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

"Belum tahu kalau kabar itu," tutup Candra Wahyudi.

Terus Ikuti Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%