Liga Indonesia

Heboh! Ini Kronologi Pemain PSM Makassar yang Datangi Tribune dan Tendang Penonton Hingga Terjatuh

Selasa, 11 Desember 2018 12:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Istimewa
Pemain PSM Makassar masuk dalam stadion dalam pertandingan terakhir Liga 1 2018. Copyright: © Istimewa
Pemain PSM Makassar masuk dalam stadion dalam pertandingan terakhir Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Berakhirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/2019, menyisakan sejumlah intrik dan polemik yang masih menimbulkan cerita tersendiri bagi masyarakat Tanah Air.

Teranyar adalah kasus pemukulan yang dilakukan salah seorang pemain PSM Makassar, M.Rahmat kepada para penonton yang berada di tribune dalam pertandingan terakhir pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (09/12/18).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata tersebut, PSM Makassar yang membutuhkan kemenangan untuk membuka asa menjuarai Liga 1, tampil beringas kala menjamu PSMS Medan.

Meski sempat unggul, namun beberapa kali laga sempat dihentikan wasit akibat tindakan para suporter yang menyalakan flare dan kembang api dari tribune.

Pada saat wasit menghentikan kembali pertandingan, pemain berusia 30 tahun tersebut tiba-tiba memanjat pagar tribun penonton dan dengan gestur emosi winger lincah tersebut langsung menendang dan memukul penonton yang diduga menyalakan flare tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%