Liga Inggris

Disanksi Larangan Datang ke Stamford Bridge, Fans Chelsea Mengemis Maaf pada Sterling

Selasa, 11 Desember 2018 21:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Daily Mail
Colin Wing, pria yang dilingkari merah, meminta maaf ke Sterling setelah melecehkan secara rasis. Copyright: © Daily Mail
Colin Wing, pria yang dilingkari merah, meminta maaf ke Sterling setelah melecehkan secara rasis.

INDOSPORT.COM – Penggemar Chelsea yang dituduh melecehkan bintang Manchester City, Raheem Sterling, secara rasis dikenai sanksi larangan hari ini dan mengaku malu atas perbuatannya.

Colin Wing (60 tahun) tertangkap kamera meneriakkan kata-kata ledekan ke Sterling dalam laga lanjutan Premier League. Dalam laga vs Manchester City itu, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Atas tindakannya tersebut, Chelsea menjatuhkan hukuman larangan menginjakan kaki di Stamford Bridge untuk Wing. Ia mengaku menyesal karena tindakannya tersebut.

"Saya malu atas perbuatan saya sendiri," ujar Wing seperti dilansir Daily Sport.

“ Saya ingin meminta maaf tanpa syarat kepada Raheem (Sterling) dan berharap dia bisa menjadi orang yang lebih baik," tambahnya. 

Rekaman Wing dan penggemar Chelsea lainnya yang melecehkan Sterling cukup mengejutkan. Beberapa tetangga Wing langsung mengidentifikasi dia dari rekaman CCTV dan foto-foto pertandingan yang tersebar.

Sterling yang sedang fokus pada pertandingan hanya terlihat tertawa menanggapi ledekan dengan kata-kata tak senonoh itu namun langsung memberikan pernyataan melalui akun media sosialnya seusai pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%