Bola Internasional

Final Piala AFF 2018: Bintang Malaysia Ingin Kalahkan Vietnam, Alasannya Romantis

Selasa, 11 Desember 2018 12:51 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Malaysia, Adam Nor Azlin, berharap bisa memetik kemenangan atas Vietnam pada leg pertama Piala AFF 2018. Ia ingin mempersembahkannya untuk sang istri.

Malaysia akan menghadapi Vietnam pada leg pertama final Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (11/12/18). Adam Nor Azlin adalah salah satu pemain yang belum diturunkan sekalipun.

Namun, ia tetap senang menjadi satu dari 23 pemain skuat Harimau Malaya yang berjuang di turnamen bergengsi antara negara Asia Tenggara tersebut.

"Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah memberi saya pengalaman yang luar biasa ini. Di tim Malaysia, tidak ada perbedaan yang tinggi dari para pemain, kami bersatu, berlatih keras dan berdoa bersama untuk tujuan bersama," kata Azlin kepada The Star.

Meski begitu, Azlin berharap siapapun 11 pemain yang berada di lapangan bisa meraih hasil maksimal atas Vietnam. Pasalnya, ia ingin memberi hadiah berupa kemenangan untuk sang istri.

"Tidak bermain, aku senang. Bagi saya, pencapaian kolektif harus di atas segalanya," ujar Azlin.

"Saya ingin Malaysia mengalahkan Vietnam di leg pertama karena itu akan menjadi hadiah terbaik untuk istri baruku. Dia berdiri di belakang kami, bersorak untuk negara," tutup gelandang 22 tahun itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM