Liga Indonesia

Geram Dituding Juara Settingan, Pelatih Persija Tantang Publik Buktikan

Selasa, 11 Desember 2018 03:50 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Euforia terkait kemenangan Persija Jakarta yang merengkuh gelar juara kompetisi Liga 1, rupanya masih belum berakhir.

Terbaru, para pemain dan pelatih skuat Macan Kemayoran diundang makan malam, sebagai bentuk perayaan kecil oleh salah satu sponsor utama mereka yang menjadi apparel resminya pada Senin (10/12/18) malam WIB. 

Ditemui seusai acara, arsitek strategi Persija, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan kegembiraannya telah berhasil membawa timnya juara.

"Sangat senang ya, kami bisa kejar selama satu tahun dapat tiga piala buat para suporter. Kita kerja keras, apalagi menunggu sangat lama 17 tahun, dan saya tahu Piala Liga 1 ini sangat penting," kata Teco.

Namun sayangnya, jerih payah seluruh elemen Persija mengondol gelar juara Liga 1 musim ini harus mendapat nada sumbang di publik Tanah Air.

Klub asal Ibu Kota itu dianggap telah mendapat bantuan untuk menjadi yang terbaik di Liga 1. Teco pun meminta publik untuk tidak berspekulasi, dan menantang buktikan hal tersebut.

"Sebagai pelatih saya harus terima kritik, tidak hanya saat ini (menang) saja, waktu Persija kalah pun saya juga di kritik," ujarnya santai.

"Bukti, kalau bilang harus punya bukti. Yang bilang settingan, hanya cari sensasi saja, saya mau bukti!" tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%