Bola Internasional

Ibrahimovic Bocorkan Niat Terselubung Bos Real Madrid soal Ballon d’Or

Selasa, 11 Desember 2018 23:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy.

INDOSPORT.COM – Dengan kemenangan Luka Modric atas Ballon d’Or tahun ini sebagai pemain Real Madrid, bintang Los Angeles Galaxy Zlatan Ibrahimovic menyimpulkan bahwa persaingan trofi itu ada campur tangan Florentino Perez.

Ballon d’Or kali ini dikantongi oleh pemain asal Kroasia, dengan meraih 753 poin mengungguli Cristiano Ronaldo di tempat kedua dan Antoine Griezmann di tempat ketiga. Sementara itu, Lionel Messi menduduki peringkat kelima dengan 280 suara.

Hasil ini membuat mata legenda Swedia Ibrahimovic semakin terbuka, pasalnya ia menduga Florentino Perez hanya suka persaingan melawan Messi selama satu dekade terakhir.

Ketika ditanya oleh seorang jurnalis mengenai kemenangan Modric atas penghargaan dari France Football itu, Ibra mengomentarinya secara ironi.

© Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid Copyright: Don BalonFlorentino Perez Presiden Real Madrid

“Sekarang kita bisa melihat bahwa (Lionel) Messi bersaing untuk Ballon d’Or melawan Florentino Perez, bukan Cristiano (Ronaldo),” tukasnya seperti dilansir laman olahraga Spanyol AS.com.

Ronaldo dan Messi selama satu dekade terakhir mendominasi penghargaan tersebut dengan masing-masing mengantongi lima. Sementara Ibra, yang juga pernah merumput di Spanyol, belum pernah memenangkan penghargaan individu selama kariernya di Eropa.

Ikuti Terus Berita Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%