Liga Indonesia

Jadi Pemain Muda Terbaik, Persebaya Perpanjang Kontrak Osvaldo Haay

Selasa, 11 Desember 2018 19:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay melakukan selebrasi di menit ke-42 Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay melakukan selebrasi di menit ke-42

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya SurabayaOsvaldo Haay berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik dari PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1. Keberhasilan Osvaldo Haay menyabet predikat ini harus dilaluinya lewat jalan berliku.

Osvaldo Haay harus bersaing dengan enam pemain dari tim kontestan Liga 1 lainnya sebelum mengerucut menjadi 3 orang pemain. Mendapati salah satu pemainnya berprestasi, sudah barang tentu membuat manajemen Persebaya Surabaya merasa bangga.

Bahkan saking bangganya manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi bakal kembali mengontrak Osvaldo Haay untuk musim depan. Kabar ini disampaikannya sesaat setelah penghargaan pemain muda terbaik itu diberikan.

"Kontrak pemain kebanyakan selesai Desember ini. Untuk kontrak Osvaldo kami sedang upayakan untuk negosiasi dengannya," ujar Candra Wahyudi. 

Manajemen juga berencana bakal mengontrak fans Manchester City ini jangka panjang seperti beberapa pemain Persebaya Surabaya lainnya.

"Kalau kontrak jangka panjang sekarang lagi proses untuk itu," lanjut Candra Wahyudi.

Di sisi lain saat penghargaan ini diberikan kepada Osvaldo Haay, pemain tersebut sudah lebih dahulu pulang ke Papua untuk menghabiskan masa liburan.

Ya, Persebaya Surabaya setelah kompetisi berakhir memberlakukan libur selama satu minggu. Rencananya setelah liburan mereka kembali kumpul untuk mempersiapkan turnamen Piala Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT