Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia 2018 Hari Ini: PS Tira vs PSIM

Selasa, 11 Desember 2018 08:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© PS TIRA
Aksi selebrasi pemain PS TIRA. Copyright: © PS TIRA
Aksi selebrasi pemain PS TIRA.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Piala Indonesia 2018 babak 64 besar, kini kembali bergulir dan pada jadwal pertandingan hari ini akan mempertemukan salah satu duel sengit antara PS TIRA vs PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, yang dapat saksikan melalui siaran langsung.

Bertanding di Sultan Agung Stadium, duel yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB tersebut diprediksi bakal berjalan seru, terlebih keduanyan ingin melangkah lebih jauh diturnamen ini.

Secara statistik, PS TIRA tentu lebih diuntungkan lantaran bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/2019 sedangkan sang lawan PSIM hanya bermain di Liga 2.

Namun catatan tersebut tak menjadi patokan utama dalam laga nanti, pasalnya PS TIRA yang meski bermain di Liga 1 hanya mampu finish di urutan ke 15, alias batas akhir zona degradasi.

PSIM yang berada dikasta kedua Liga Indonesia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertanding dengan kontestan kasta tertinggi Liga1, PS TIRA.

Selain untuk uji kekuatan, laga tersebut akan berguna sebagai ajang pembuktian jika mereka telah pantas lolos ke Liga 1 di musim depan.

Jadwal Pertandingan Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018.

11 Desember 2018.


PS TIRA vs PSIM, Sultan Agung Stadium, (15.00 WIB) Live PSSI. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.