Liga Champions

Jalani Laga Hidup Mati, Spalletti: Ini Mimpi Kami!

Selasa, 11 Desember 2018 08:43 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COMInter Milan bakal melakoni laga hidup mati kontra PSV Eindhoven di Liga Champions 2018/19. Pertandingan itu disebut oleh Luciano Spalletti sudah diimpikan oleh timnya.

Posisi Inter di Liga Champions saat ini memang sedang terdesak. Tergabung di grup B, Nerrazzurri saat ini duduk di peringkat ketiga dengan poin 7, sama seperti Tottenham Hotspur dan terpaut 3 angka dari Barcelona.

Untuk itu, kemenangan merupakan hal yang wajib diraih oleh Inter demi lolos dari grup maut itu. Inter bisa lolos jika berhasil menaklukkan PSV, di tempat lain Spurs gagal meraih kemenangan.

Laga hidup mati ini nyatanya tak membuat Luciano Spalleti panik. Ia justru cukup tenang dan menyebut sudah mengimpikan pertandingan semacam ini.

“Saya pikir apa yang telah kami lakukan sejauh ini sangat bagus. Karena itu kami memiliki kesempatan untuk lolos dari grup yang kami katakan sejak awal sangat sulit,” ujar Spalleti seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami harus memenangkan pertandingan malam nanti. Ini menjadi laga terpenting sejak saya datang ke sini, menggantikan duel melawan Lazio musim lalu. Kami memimpikan bisa bertanding dalam duel seperti ini,"

Ketika ditanya mengenai pemain-pemain yang cedera, Spalleti pun tetap santai. Ia masih bisa memanfaatkan sejumlah pemain yang ada untuk tampil di laga penting itu.

"Cedera yang mengganggu? Kami punya 18 pemain yang tersedia di dalam skuat dan selalu ada solusi untuk apapun. Kami harus menemukannya, mempertimbangkan kebutuhan kualitas dan karakter tim ini," tambahnya.

Pertandingan antara Inter Milan vs PSV Eindhoven sendiri akan berlangsung pada Rabu (12/12/18) dinihari nanti pukul 03.00 WIB di Giusseppe Meazza, Milan.

Ikuti Terus Update Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

58