Liga Champions

Pemain Barcelona Hanya Manusia Biasa, Tottenham Hotspur Tak Perlu Takut

Senin, 10 Desember 2018 15:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Dele Alli dan para pemainnya akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke Camp Nou, Selasa (11/12/18) malam. Copyright: © Getty Images
Dele Alli dan para pemainnya akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke Camp Nou, Selasa (11/12/18) malam.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Tottenham Hotspur, Dele Alli, tidak gentar meski harus menghadapi Barcelona di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions 2018/19.

Logis saja, ia menyebut para pemain Barcelona adalah manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan dan tidak perlu ditakuti.

Posisi Tottenham di klasemen sementara Grup B sejauh ini masih sangat belum aman lantaran mengantongi poin yang sama dengan Inter Milan.

Mereka pun harus memetik poin penuh dan mencetak banyak gol di Camp Nou untuk mengamankan tempat kedua.

“Kami pasti akan pergi ke sana dengan perasaan penuh percaya diri. Pasti akan menjadi pertandingan yang sulit tapi mereka juga manusia. Mereka juga bisa melakukan kesalahan,” kata Alli, seperti dikutip dari portal berita ESPN.

“Kami pasti akan menghukum mereka sebaik mungkin. Ini adalah pertandingan yang pasti sangat ingin Anda mainkan. Anda bermain melawan salah satu tim terbaik dunia dengan para pemain yang hebat pula,” tambahnya.

Alli pun mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menghadapi secara langsung seorang Lionel Messi di markas kebanggaan Barcelona. Menurutnya, Messi adalah pemain yang diidolakan banyak orang, termasuk dirinya.

“Bagi saya, dia adalah pemain terbaik dunia. Dia seorang yang fantastis. Saya rasa dapat melihatnya adalah sebuah berkah,” ujarnya lagi.

Alli yang baru saja mencetak gol ke-50 nya untuk Tottenham mengaku belum puas dengan pencapaiannya tersebut. Ia ingin dikenal sebagai pemain yang tidak hanya lihai menyarangkan bola, tetapi juga bertahan dan menciptakan kesempatan mencetak gol untuk rekan-rekannya yang lain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT