Liga Champions

Jika Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Bek Inter Milan Janji Bakal Lakukan Hal Ini

Selasa, 11 Desember 2018 12:13 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Emilio Andreoli
Matteo Politano berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Genoa. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Matteo Politano berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Genoa.

INDOSPORT.COM – Bek sayap Inter Milan, Matteo Politano berjanji bakal melakukan satu hal jika timnya mampu melaju ke 16 besar Liga Champions.

Posisi Inter Milan di Liga Champions saat ini memang sedang terdesak. Tergabung di grup B, Nerrazzurri saat ini duduk di peringkat ketiga dengan poin 7, terpaut 3 angka dari Barcelona dan kalah head to head dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua meski memiliki poin sama.

Oleh karenanya, misi wajib menang harus diusung oleh I Nerrazzurri di pertandingan terakhir versus PSV Eindhoven, jika tidak ingin gugur lebih cepat di kompetisi antar klub tertinggi di Eropa.

Selain kemenangan, Inter juga harus banyak berharap dan berdoa agar hasil di tempat lain menguntungkan. Ya, Barcelona vs Tottenham Hotspur juga menjadi penentuan lolos atau tidaknya Inter Milan.

Tim yang identik dengan warna biru hitam itu baru akan lolos jika mampu menang atas PSV, sementara Spurs gagal meraih kemenangan dari Barcelona.

Mengingat sulitnya peluang tersebut, bek sayap Inter, Matteo Politano memiliki sebuah janji kecil-kecilan yang menarik andai timnya berhasil lolos ke 16 besar.

"Kami butuh kemenangan. Kami ingin bersaing ketat dan Barca (Barcelona) akan membantu kami," tutur Politano, seperti dilansir dari media berita olahraga Italia, Calciomercato.

"Barcelona akan tampil lepas karena sudah lolos dan menang (atas Tottenham). Jika kami menang, saya akan membayar makan malam rekan-rekan tim saya, saya janji," janji Politano.

Pertandingan antara Inter Milan vs PSV Eindhoven sendiri sesuai rencana akan berlangsung pada Rabu (12/12/18) dinihari nanti pukul 03.00 WIB di Giusseppe Meazza, Milan.

Ikuti Terus Update Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.