Liga Indonesia

Marko Simic Bicara Soal Masa Depannya di Persija Jakarta

Selasa, 11 Desember 2018 15:32 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat tendangan penalti merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat tendangan penalti merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Tahun 2018 merupakan tahun yang indah bagi Marko Simic. Pesepak bola asal Kroasia ini berhasil meraih 3 gelar untuk Persija Jakarta di tahun ini.

Bagaimana tidak? Kontribusi Simic bagi Persija Jakarta pun terhitung sangat besar dan berpengaruh. Sepanjang tahun 2018, Macan Kemayoran meraih trofi BoostSportsFix SuperCup 2018 di Malaysia, Piala Presiden, dan teranyar Liga 1.

Simic juga sanggup membuat total 38 gol bagi Persija. Mantan pemain Timnas Kroasia U-21 ini menorehkan 11 gol di Piala Presiden 2018, sembilan gol Piala AFC 2018 dan 18 gol Liga 1 Indonesia tahun 2018.

"Ini adalah tahun yang akan saya ingat selamanya, ini tahun bagi mimpi-mimpi saya," ujar Simic kepada awak media pada Senin (10/12/18).

Simic mengaku senang dan bangga terhadap pencapaian yang Persija Jakarta raih dalam tahun ini. Kebahagiaan Simic bertambah karena negara asalnya, Kroasia pun turut mengapresiasi keberhasilannya.

"Sudah dua kali saya menjadi headline berita di Kroasia, Saya sangat bangga akan hal itu," imbuh Simic.

Di momen bahagia ini, Simic tidak mau ambil pusing dengan masa depannya di Persija Jakarta. Pasalnya, tengah diincar klub dari Indonesia maupun luar negeri.

"Sejauh ini, saya sangat bahagia di Persija, dan sekarang saya hanya ingin menikmati momen ini," ujar pesepak bola berusia 30 tahun ini.

Meski begitu, Simic mengungkapkan keinginannya agar bisa lebih lama memperkuat klub kebangaan Jakmania tersebut.

"Biarkan Tuhan yang menentukan saya harus hengkang atau tidak, mungkin satu tahun lagi saya akan menambah kontrak saya di Persija Jakarta," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

208