Liga Indonesia

Mencekam! Suporter Keroyok Pemain di Laga Celebest FC vs PS Ngada Liga 3 2018

Selasa, 11 Desember 2018 14:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola Celebest FC vs PS Ngada di Liga 3 2018 berakhir mencekam. Gerombolan suporter diduga melakukan persekusi terhadap pemain pasca laga selesai.

Laga Celebest FC vs PS Ngada yang berlangsung di Stadion Brantas, Batu, Jawa Timur, Minggu (09/12/18) berkesudahan dengan skor 1-0. Celebest FC pun dipastikan lolos ke babak delapan besar.

Suporter Ngada merasa jengkel dengan keputusan wasit sepanjang pertandingan berlangsung. Pasca laga berakhir, para suporter berbaju oren ini turun ke dalam lapangan.

Mereka berusaha mengejar wasit yang dianggap melakukan 'main mata'. Namun pihak keamanan langsung mengamankan sang pengadil lapangan hijau hingga aman ke ruang ganti stadion.

Tak mendapatkan mangsa untuk melampiaskan amarah mereka, para suporter ini memilih mengejar pemain Celebest FC (jersey putih). Tanpa ragu dan bak kesetanan para suporter langsung mempersekusi si pemain.

Beruntung, pihak keamanan langsung bergegas meredam amukan massa yang bisa semakin membabi buta. Karena beberapa dari suporter ini membawa benda tumpul yang bisa melukai orang. 

Pemain Celebest FC yang dipukuli itu menderita memar di sekitar wajah akibat hantaman dari para suporter. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tentang Sepakbola (@tentangsepakbola_) on