Bursa Transfer

Presiden River Plate ‘Buka Pintu’ Jika Bintangnya Dibajak Real Madrid

Selasa, 11 Desember 2018 21:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Gelandang River Plate, Exequil Palacios Copyright: © Getty Images
Gelandang River Plate, Exequil Palacios

INDOSPORT.COM – Presiden River Plate, Rodolfo D’Onofrio, mencoba membuka kemungkinan pembicaraan awal terkait dengan keinginan Real Madrid untuk merekrut salah satu pemainnya Exequiel Palacios. 

Setelah memenangkan trofi Copa Libertadores dengan menundukkan Boca Juniors pada hari Minggu (09/12/18), sosok Palacios menjadi sorotan Los Blancos. Namun, Kubu juara itu berharap untuk mempertahankan wonderkid Argentina 20 tahun itu lebih lama.

Presiden D’Onofrio melihat kesepakatan transfer tersebut tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat, meski niat awal sudah diutarakan Madri setelah final Copa Libertadores.

“Satu-satunya pembicaraan dengan Real Madrid yakni antara (Emilio) Butragueno dan (Enzo) Francescoli,” kata D’Onofrio kepada Radio Marca.

“Mereka berbicara tentang transfer pemain itu (Exequiel Palacios) tetapi kami masih harus berbicara lebih jauh,” lanjutnya.

Meski demikian, D’Onofrio tak menutup kemungkinan untuk melakukan pembicaran lebih jauh, dan menyarankan kedua belah pihak harus menunggu sedikit lebih lama.

“Saya rasa ini akan terjadi saat ini jika mereka (Madrid) benar-benar tertarik kepadanya," beber D’Onofrio.

Palacios merasakan kesempatan debut bersama Timnas Argentina. Dirinya yang berposisi sebagai gelandang bermain pada 8 September lalu melawan Guatemala.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%