Liga Indonesia

Soal Latih Timnas Indonesia, Begini Komentar Mengejutkan Teco

Selasa, 11 Desember 2018 10:24 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Persija jJakarta, Stefano Cugurra Teco Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Persija jJakarta, Stefano Cugurra Teco

INDOSPORT.COM - Isu terkait ambisi Stefano Cugurra Teco untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia semakin kuat dan santer terdengar.

Dengan prestasinya yang berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara di Liga 1 2018, membuat posisi pelatih yang karib disapa Teco ini pun semakin diperbincangkan. Sebelumnya, pelatih asal Brasil ini sudah menyatakan ketertarikan untuk menukangi Timnas Indonesia.

"Tunggu saja, saya sekarang masih pelatih yang bekerja buat klub," ujarnya kepada INDOSPORT.com di kawasan Senayan, Senin (10/12/18).

Teco sendiri mengaku Ia ingin fokus melatih Persija Jakarta untuk persiapan kompetisi 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Bogor FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (12/12/18).

"Saya pikir, kita harus menyelesaikan musim ini terlebih dahulu. Baru kita sehabis itu berpikir tentang musim depan," imbuh Teco.

Teco sendiri punya pengalaman di manajerial tim nasional. Dia pernah melatih timnas U-16 Thailand dan timnas U-20 Brasil, meski keduanya sebagai asisten pelatih.

Usai berhasil meraih gelar juara, Persija Jakarta akan mewakili Indonesia di kancah Liga Champions Asia bersama PSM Makassar yang dipastikan tampil di AFC Cup 2019.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%